Sabtu, 29 November 2008

Champione, champione, champione!

Sabtu, 29 November 2008
Selamat, juara umum akhirnya (versi generator)..

Setelah 4 tahun lebih berkecimpung di elektro, baru kali ini akhirnya angkatan kita meraih juara umum pada supremasi olahraga tertinggi yang ada di Elektro UB ini. Itu menurut temen-temen generator sendiri, kalau dari panitia masih blm bisa kasih jawaban, katanya sih nunggu penggumuman tanggal 19 Desember nanti biar surprise gitu. Hal ini gak terlepas dari kemenangan yang diraih punggawa-punggawa generator kita pada penentuan di pertandingan voli yang diadakan sabtu pagi tadi. Mempertandingkan antara 2004 vs 2006 untuk cewek dilanjutkan 2004 vs 2005 untuk cowok. Alhamdulillah, dengan semangat yang berkobar-kobar dan mesin generator yang udah panas, akhirnya bisa memenangkan kedua pertandingan tersebut. Mereka berjuang habis-habisan padahal mereka sempat ketinggalan terlebih dahulu. Untuk keterangan lebih singkat tentang pertandingan yang berlangsung tadi pagi akan diupdate di artikel selanjutnya dan nantikan foto-foto eksklusif dari pertandingan tadi.
Dikatakan sebagai juara umum (versi generator) berdasarkan hasil rekapitulasi berikut:
  1. Juara I: futsal tim A, badminton(ganda campuran), voli(cowok dan cewek) --> 4 kali
  2. Juara II: sepakbola, futsal, dotA --> 3 kali
Foto keluarga sang juara dengan wajah yang sumringah :)

Moga-moga aja kita bener juara umum :D. Yang penting selamat dan terima kasih buat teman-teman generator baik yang maen dan yang mendukung, perjuangan kalian sangatlah heroik. Maju terus generator!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah...udah mengklaim juara umum ya...
Mmm...mudah2an jd knyataan ya...
Selamat buat tmn2 generator...

admin mengatakan...

@permanayoga:itu menurut temen2 generator seperti itu,tp panitia belum beri jawaban,coz nunggu malam penutupun skalian pengumumannya..smoga saja,amin..

Posting Komentar