Selasa, 25 November 2008

juara umum ponsel??

Selasa, 25 November 2008
Gak terasa ponsel 2008 ini dah hampir memasuki babak-babak akhir di tiap perlombaannya. Yang dilombakan antara lain olahraga dan fun games. Untuk olahraga ada sepakbola, futsal, badminton, voli, basket, ceky dan yang terbaru di tahun ini yaitu catur. Kemudian untuk yang fun games ada dotA dan CounterStrike(CS).
Tentunya para punggawa-punggawa generator kita berpartisipasi dalam ponsel kali ini (ya iyalah, kalo g ikutan ya di WO :D). Banyak hal yang didapat dari ponsel kali ini mulai dari yang ingin serius bwt kompetisi, cuma buat have fun aja, ato ada yang g serius sama sekali :D. Itu se terserah dari temen-temen sendiri yang penting kita bisa ikutan berpartisipasi, apalagi ini adalah performance kita yang terakhir buat angkatan kita. Makanya ponsel tahun ini temen-temen mendedikasikannya untuk meraih kenangan yang terindah selama menjadi gemerator secara "formal" (baca:akademik). Tapi secara kultural generator harus tetep eksis dong fren,oke?
Banyak temen-temen bilang pada tahun ini kita dapat juara umum. Hal ini tak lepas dari pengambilan undian ketika malam Technical Meeting yang lumayan beruntung banget, banyak dari cabang olahraga yang langsung bye loh. Coba saja kita analisis secara kronologis tiap-tiap perlombaan. Berikut ini hasil-hasilnya:

1. Sepakbola
Cuma ada 1 tim cowok yang berhasil merebut juara 2 di bawah 2005. Tapi kebanyakan kita menangnya dengan WO alias lawannya pada g lengkap pas pertandingan. Untuk yang "bener-bener maen" alias tanpa WO cuma 2 kali dari 4 kali pertandingan, yaitu lawan 2007 dengan kemenangan 2-0(1-0) dan lawan 2005 dengan kekalahan 0-1(0-0).

2. Futsal
Ada 2 tim yaitu tim A dan B. Dan entah ini kebetulan atau gak, dua tim tersebut sama-sama masuk final alias all generator final. Tim A melaju ke final setelah melawan 2007 A dengan kemenangan 3-2(2-1) dan tim B melaju ke final juga setelah melawan 2006 dengan kemenangan 4-3(1-1) dalam drama adu penalti dan juga sempat terjadi kontroversial akibat wasit yang bertugas kurang tahu peraturannya. Dan ketika di final yang dimainkan di lapangan Champion Matos, tim A menang 9-6(4-2) terhadap tim B. Namun, sepertinya temen-temen dibuat nyantai aja mainnya, gak terlalu ngoyo, jarene bolo dewe :D.

3. Badminton
Ada 3 jenis perlombaan (ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran). Kita hanya masuk ke final pada ganda campuran yang menang melawan VOC yang diadakan di GOR Lili.

4.Voli
Nah, untuk voli masih akan kita nantikan nanti hasilnya pada hari Sabtu, 29 November 2008 jam 8 pagi di lapangan GBE yang mengirimkan tim putra dan putrinya. Tim putra melawan 2005 dan tim putri melawan 2006. Semoga, semuanya bisa dimenangkan oleh kita, amin. Mari kita datang, dukung, dan main (vini, vidi, vici) kedua tim kita sabtu nanti.

5. Basket
Sayang sekali di basket gak ada sama sekali tim dari cowok dan cewek yang mewakili ke final. Ada 2 tim cowok, yang tim A kalah di babak pertama lawan 2007 dan tim B malah WO dengan 2007 jg. Tim cewek dalam 3on3 kalah WO lawan 2006 karena gak ada yang datang pemainnya :( .

6. Ceky
Udah kalah di babak pertama.

7. Catur
Malah gak ada sama sekali yang ikutan main catur di angkatan kita, entah kenapa kok gak ada yang mewakili, padahal kan gak mengeluarkan keringat banyak, tp cukup memeras otak :D.

8. DotA
Dapet juara 2 setelah kalah di final lawan 2005.
9. CS
Gak ada perwakilan di final. Sempat terjadi losses dari panitianya karena kita dah menunggu lama dan temen-temen dah pulang, ketika mau main temen-temen dah gak ada di tempat karena dah nunggu lama banget.

Jadi, kalau misalnya voli nanti sabtu kita menang tim cowok dan ceweknya, maka insyaallah dipastikan generator akan jadi juara umum. Amin. Smoga tercapai dan kita bisa memberikan kenangan terindah pada angkatan kita.

Generator, jep ajep ajep ajep ajep!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

"Dan ketika di final yang dimainkan di lapangan Champion Matos, tim A menang 9-6(4-2) terhadap tim B."

Ralat, skornya 9-7(4-3).
Tim A "MN" alias Menang Nasib.
Rematch yukkk...->gak trimo

Amin...generator juara umum.
Selain dpt kenangan terindah, tmn2 generator dpt apalagi???

admin mengatakan...

@permanayoga:Katanya pertandingan persahabatan,ko g trimo?:D,dapat kebanggaan dunk :D,makasih bwt ralat skornya.

eriwib mengatakan...

SABTU, 29 November 2008
Final Volley ball
di Lapangan GBE

generator maneh sing maen. hhe

Mohammad Ferianto mengatakan...

biar postingan lebih menarik, kasi ilustrasi gambar/foto dunx..



mana blogrollnya??? (maneh)

admin mengatakan...

@mazveri:oke, untuk foto akan ditampilkan ko,untuk blogroll juga akan ditampilkan,sabar :D

Posting Komentar